Minggu, 14 Maret 2010

8 Tips untuk Optimalkan Adsense Unit

Adsense adalah salah satu yang paling umum generator pendapatan untuk blog dan website. Biasanya Anda dapat secara drastis meningkatkan rasio klik per tayang dan penghasilan secara keseluruhan dengan menempatkan iklan dengan bijaksana, dengan meningkatkan penargetan isi atau dengan mengoptimalkan unit iklan secara langsung. Di bawah ini saya akan menutupi titik terakhir, cara mengoptimalkan unit Adsense dengan 8 tips sederhana:

1. Tiga unit iklan dengan performa terbaik adalah: 336 × 280 luas persegi panjang, 300 × 250 inline rectangle dan 160 × 600 luas pencakar langit. Pertimbangkan untuk menggunakan unit-unit jika memungkinkan, tapi ingatlah bahwa format lain mungkin lebih cocok untuk desain website Anda.
2. Link yang paling sukses adalah warna biru. Fakta ini terhubung dengan akar Internet dimana semua situs web utama yang digunakan untuk fitur link biru.
3. Selain dari link biru, Anda juga dapat menggunakan link warna yang cocok dengan pola situs web Anda (misalnya Jika anda gunakan juga link hijau membuat link Adsense warna yang sama).
4. Sebagai aturan umum, campuran (tidak ada perbatasan, latar belakang sama) unit Adsense Anda jika website Anda memiliki skema warna terang dan kontras (perbatasan, kontras latar belakang) unit jika anda menggunakan skema warna gelap
5. Jika iklan ditempatkan di dalam konten anda sebaiknya menghindari penggunaan batas sementara unit iklan di luar konten dapat menggunakan perbatasan untuk menarik perhatian.
6. Jika situs Web Anda memiliki sebagian besar pengunjung berulang (seperti Forum), Anda dapat memutar warna latar belakang unit untuk mengurangi pengabaian iklan
7. Pertimbangkan menghapus "Beriklan di situs ini" pesan dari unit Anda. Hal ini dapat dilakukan pada panel kontrol di bawah "My Account" bagian, mematikan "Pengiklan Sign-Up" fitur.
8. Tes, tes dan tes. Setiap website adalah unik, jadi pastikan Anda tes dengan warna dan format yang berbeda dan melacak hasil untuk fine tune unit Adsense Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar