Minggu, 14 Maret 2010

AdSense's kelebihan & Kekurangan

AdSense's keuntungan

AdSense adalah sederhana untuk bergabung.

Sangat mudah untuk menyisipkan sedikit kode ke halaman Anda.

It's free to join.

Anda tidak perlu menghabiskan waktu mencari pengiklan.

Google menyediakan ditulis dengan baik, iklan yang sangat relevan - dipilih untuk mendekati konten pada halaman Anda.

Anda tidak perlu membuang waktu untuk memilih iklan yang berbeda untuk halaman berbeda.

Anda tidak perlu dipusingkan dengan kode yang berbeda untuk berbagai program afiliasi.

Anda bebas untuk berkonsentrasi pada penyediaan konten yang baik dan Google melakukan pekerjaan menemukan iklan terbaik untuk halaman Anda dari 100.000 pengiklan AdWords.

Ini cocok untuk pemula atau veteran pemasaran.

AdSense menyediakan sederhana, mudah untuk memahami statistik.

Jika Anda memiliki afiliasi link di situs Anda, Anda ADALAH diizinkan untuk menambahkan iklan AdSense. Namun, dengan link afiliasi Anda, Anda tidak boleh meniru tampilan dan nuansa dari iklan Google.

Anda dapat menyaring hingga 200 URL, sehingga Anda dapat memblokir iklan untuk situs yang tidak memenuhi standar Anda. Anda juga dapat memblokir pesaing kuat.

Tak pelak lagi, AdSense adalah sangat bersaing untuk ruang pada situs web dengan semua kesempatan untuk berbagi pendapatan.

Jika Anda memiliki situs web kecil Anda dapat plug sedikit kode AdSense ke situs Anda dan hampir seketika iklan teks yang relevan yang mungkin untuk menarik pengunjung Anda akan muncul pada halaman Anda.

Jika Anda memiliki beberapa situs, anda perlu berlaku hanya sekali. Hal ini membuat AdSense jauh lebih sederhana daripada bergabung dengan sekelompok program afiliasi.

Seperti yang Anda lihat, aku benar-benar tertarik pada layanan sharing pendapatan ini.


Kekurangan

Satu masalah ini tidak sesuai iklan. Anda tidak ingin sampah spammy diiklankan di situs Anda. Standar Google mungkin tidak setinggi Anda. Anda dapat menyaring 200 URL, tetapi di beberapa industri yang tidak akan cukup.

Statistik Google persediaan yang memadai. Mereka mudah untuk memahami secara sekilas. Namun, mereka tidak mengatakan dengan tepat orang yang mengklik iklan, atau kata kunci yang terlibat. Itu membuat frustrasi.

Juga, saya ingin dapat mengidentifikasi dan memblokir iklan yang memiliki tingkat pembayaran yang sangat rendah, tanpa melakukan banyak sleuthing dan main-main.

Panel iklan mengatakan "Ads by Google" - iklan gratis untuk Google. Anda tidak mendapatkan apa-apa jika seseorang mengklik pada link tersebut.

The minimum payout is $ 100, yang dianggap terlalu tinggi oleh situs yang tidak banyak mendapat traffic. Itu tidak akan khawatir mengalami webmaster.

Selain itu, situs yang ingin menampilkan iklan AdSense tidak boleh mencakup "bertarget konten lain dan / atau iklan berbasis teks pada halaman yang menampilkan iklan AdWords." Namun, manusia meninjau situs. Ditolak situs telah mampu banding berhasil.

Kelemahan lain adalah bahwa Google tidak membolehkan Anda untuk berbagi statistik Anda dengan webmaster lainnya. AdSense Syarat dan Ketentuan berkata:

"Kerahasiaan. Anda setuju untuk tidak mengungkapkan Informasi Rahasia Google tanpa Google persetujuan tertulis sebelumnya." Informasi Rahasia Google "mencakup tanpa batasan: ... (b) klik per tingkat atau statistik lainnya yang terkait dengan performa Situs dalam Program yang disediakan kepada Anda oleh google ... "

Itu benar-benar aneh. Pemilik situs web harus mampu berbagi informasi dan mendiskusikan keberhasilan dan kegagalan.

Kerugian besar dari layanan ini adalah bahwa Google tidak mengatakan berapa banyak para mitra AdSense akan menerima. Anda hanya akan menerima bagian yang tidak diketahui pendapatan.

Hanya perusahaan dengan niat baik dan rasa hormat Google telah diterima bisa lolos dengan kurang ajar seperti tawarkan.

Google mengatakan:

"Berapa banyak yang akan saya hasilkan melalui program ini? Iklan AdWords Anda dapat ditampilkan pada halaman konten Anda biaya per-klik (BPK) iklan. Hal ini berarti bahwa pengiklan hanya membayar bila pengguna mengklik iklan. Anda akan menerima bagian dari jumlah yang dibayarkan untuk klik pada iklan AdWords di situs Web Anda. Walaupun kami tidak mengungkapkan pendapatan saham yang tepat, tujuan kami adalah untuk memungkinkan penerbit untuk membuat sebagai banyak atau lebih daripada yang dapat mereka dengan jaringan periklanan lainnya. "

Jadi, satu-satunya cara untuk mengetahui seberapa banyak Anda akan memperoleh adalah untuk mencoba dan melihat. Jika Anda ingin jaminan keluar, yang harus Anda lakukan adalah menghapus kode dari situs Anda.

Jangan menaruh semua telur dalam keranjang AdSense. Jika Google menemukan penipuan klik pada iklan yang muncul pada halaman Anda, dapat dump situs Anda dari layanan, dan menolak untuk membayar semua pendapatan Anda berutang. Beberapa webmaster yang mengklaim memiliki total tak bersalah ini terjadi pada mereka.

Google telah membuat beberapa perubahan pada AdSense FAQ, menjelaskan hal-hal yang berbeda-beda. Sebagai contoh, MEMANG mungkin untuk mengajukan permohonan account terpisah untuk situs web yang terpisah. Aku telah melakukannya, dan diperiksa dengan Google bahwa tidak apa-apa dalam kasus saya. Baca aturan - mereka terlihat ambigu bagi saya. Jika ragu, tanyakan terlebih dahulu!

Beberapa waktu setelah peluncuran AdSense, Google telah menambahkan "saluran" yang meningkatkan pelacakan. Saya sangat menyarankan agar Anda bereksperimen dengan ini.

Situs dengan "iklan yang berlebihan" adalah ditolak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar