Minggu, 14 Maret 2010

Top 7 Cara Untuk Optimasi Adsense Secara Legal

Terima kasih kepada adsense, blog, rss feed dan daftar mereka - belum lagi gudang jenis iklan gratis - sangat mungkin untuk membuat pendapatan yang sangat baik tanpa mengeluarkan sepeser pun dan dengan sedikit usaha. Caranya adalah dengan mengoptimalkan untuk itu.

PLEASE NOTE: Meskipun adsense mungkin berasal dengan sistem Google, ada banyak jenis lain adsense-program yang tersedia, yang semuanya adalah sebagai layak - beberapa bahkan lebih lagi - sebagai milik mereka. Informasi yang disertakan di sini berlaku untuk sebagian besar dari mereka.

Sementara orang lain sibuk mengoptimalkan search engine, dengan mengoptimalkan adsense, sebuah situs dapat feasibly lalu lintas yang cukup menarik hanya klik iklan melupakan bentuk lain dari penjualan.

Namun, perlu diingat bahwa sebagian besar perjanjian KL adsense mencegah tidak adil atau "kecurangan" mengklik, bahkan begitu banyak sebagai catatan berkata, "klik di sini untuk mendukung situs ini", yang risiko adsense pembuangan oleh kebanyakan perusahaan. Hal ini, tentu saja, adalah untuk melindungi orang-orang adwords pelanggan yang membayar untuk iklan mereka ditampilkan. Merekalah yang dirampok (bukan perusahaan) ketika sebuah iklan diklik tidak bertanggung jawab. Selain Google, misalnya, dapat melacak klik cukup efektif untuk mendeteksi setiap mengklik buatan atau tidak bertanggung jawab akan mengumpulkan pendapatan yang diterima dengan cara ini.

Dengan pemikiran, dengan memahami bagaimana program adsense-jenis pekerjaan, seseorang dapat mengoptimalkan sebuah halaman, secara legal, untuk menciptakan penghasilan yang besar. Dan sementara Pedoman ini dirancang terutama difokuskan pada adsense, banyak dari strategi ini akan meningkatkan situs 'pendapatan umum juga.

1. TOP SEARCHES

Langkah pertama adalah merancang sebuah situs di atas pencarian. Ada berbagai alat (penyeleksi dan Zeitgeist kata kunci, misalnya) yang membantu mengumpulkan informasi ini. Tentu saja, ada juga "ceruk pemasaran" aliran pemikiran, yaitu, untuk menemukan kelompok yang lebih kecil yang memiliki kurang halaman-per-klik kompetisi. Dalam kasus ini, yang ideal adalah menemukan audiens besar-kecil rasio halaman. Tapi setelah lebih dari setahun pemasar menjelajahi web untuk mereka, menemukan satu yang langka dan mencari untuk satu dapat mengambil BANYAK waktu. Bukan jam atau hari, tapi minggu atau bulan.

2. HIGHEST PAYING KEYWORDS

Daftar ini dapat ditemukan hanya dengan mencari di internet. Tentu saja menggabungkan adsense membayar tertinggi kata kunci dengan Top Searches dapat membuat campuran yang sangat aneh. Afterall, pencari teratas (pada saat tulisan ini) adalah Britney Spears sementara top-kata membayar berhubungan dengan asbes mesothelioma dan kanker. Jadi, kecuali Britney Spears berbicara di mesothelioma, ada sedikit kesempatan ini dapat dikombinasikan secara hukum *. Tapi, dengan melihat ke bawah daftar terdapat lebih layak kombinasi. Hal utama untuk memahami ini hanya merupakan kombinasi dari dua (high-paying keywords & atas pencarian) yang akan membawa lalu lintas yang cukup untuk mendapatkan penghasilan setiap terukur LEGAL dari adsense.

3. PLACES, PLEASE

Menempatkan iklan di situs mencolok adalah no-brainer, meskipun beberapa pemasar masih cenderung menyembunyikan mereka ke arah bagian bawah situs. KL faktor lain, juga merupakan isi-untuk-iklan program adsense rasio yang digunakan untuk menuntut, tapi tampaknya akan tergelincir. Secara umum kebijakan itu tidak lebih dari dua banner iklan per halaman meskipun banyak situs yang berakhir di bagian atas tampaknya pencarian memamerkan aturan ini. Tapi siapa yang tahu berapa lama mereka terakhir juga. Secara tradisional, menempatkan satu banner di bagian atas, tepat di bawah judul, dan satu "pencakar langit" di satu sisi, dengan isi di tengah adalah yang terbaik.

4. MULTI-PAGE IT

Satu Pase memungkinkan untuk 2 iklan, tapi lebih iklan dapat ditempatkan pada setiap halaman tambahan pada situs. Bagi mereka yang tidak memiliki ide-ide untuk halaman tambahan, halaman yang paling sederhana akan menjadi halaman kontak terpisah, serta sebuah "tentang kami" atau halaman testimonial, semua yang layak tambahan.

Kebetulan, itu ironis bahwa begitu banyak pemasar mil membuat halaman splash yang panjang daripada sekelompok halaman dan tidak pernah menambahkan satu iklan adsense kepada mereka. Seolah-olah, dengan melakukan hal ini, akan mengumpulkan lebih banyak penjualan, ketika kebenaran itu, mereka mengorbankan sebanyak keuntungan karena halaman ini jarang diindeks dan mengganggu pengunjung sebanyak mereka menarik, hanya karena mereka mendirikan. Memahami hal ini: adsense adalah suatu cara untuk mendapatkan keuntungan dari trafik KELUAR, sesuatu yang AKAN terjadi pada satu titik atau lain, tak peduli betapa indah halaman.

5. HIGHLIGHT OR BLEND

Beberapa lebih memilih untuk berbaur adsense ke situs mereka, hampir menyembunyikannya dari pengunjung. Tapi ini mengurangi efektivitas. Sebaliknya, dengan menggarisbawahi itu, pengunjung akan lebih menyadari hal itu, sehingga memungkinkannya untuk berdiri keluar. Tentu saja, kita semua lebih suka pengunjung untuk tetap berada di situs KAMI, KAMI membeli produk, dll Tapi kenyataannya, banyak yang tidak. Bukankah lebih baik untuk mendapatkan sesuatu dari kepergian mereka?

6. ADSEARCH

Fitur ini hanya tersedia dari beberapa program adsense yang lebih besar. Jika tersedia, menempatkannya di bagian bawah halaman menawarkan kenyamanan pengunjung melakukan pencarian tanpa harus terlebih dahulu pergi ke SE. Tentu saja, banyak SES dan browser yang menawarkan toolbar yang mengurangi efektivitas ini. Tetapi menambahkan hal itu akan membuat titik keluar yang lain adalah untuk keuntungan Anda - dan tampaknya seperti layanan juga.

7. AFRAID OF COMPETITION?

Beberapa program adsense menawarkan "blok kompetisi" pilihan, di mana situs tertentu mungkin dilarang. Namun, untuk percaya itu mungkin untuk secara efektif memblokir SEMUA pesaing Anda naif. Meskipun pada awalnya mungkin tampak outrageious untuk membantu mengiklankan untuk kompetisi, sekali lagi, setidaknya satu akan memperoleh keuntungan dari iklan mereka (dan, bagi mereka yang membutuhkan payback ingat: kompetisi yang membayar Anda).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar